HRW Bersilahturahmi Dengan Warga BTS Ulu Cecar

MUSIRAWAS, – Calon Bupati Musi Rawas ,H Ristanto Wahyudi (HRW) bersilaturahmi ke Desa Sadu dan Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, disambut hangat oleh para tokoh dan Masyarakat setempat. Kamis (30/05/2024). 

Dalam moment tersebut yang bertempat dikediaman salah seorang Tokoh masyarakat Cecar, Nanang dalam kata sambutannya mengatakan bersama masyarakat setempat bermufakat satukan suara untuk mendukung HRW, menjadi bupati Musi Rawas periode 2024-2029 mendatang.

“Kami masyarakat cecar. siap mendukung Bapak H.Ristanto Wahyudi Menjadi Bupati atau wakil Bupati Musi Rawas Periode 2024-2029.” Kata Nanang.

Selain itu, Kori selaku Tokoh masyarakat setempat dalam kesempatan memberikan tanggapan serta dukungan nya untuk H. Ristanto Wahyudi (HRW). 

“Harapan kami Masyarakat desa Sadu lebih menginginkan Perbaikan infrastruktur jalan yang berlumpur, serta berlobang, setiap pagi anak-anak berangkat ke sekolah tidak pernah pakai sepatu setiap melewati jalan tersebut,” ujar Kori. 

Sementara itu, H. Ristanto Wahyudi (HRW) dalam kata sambutan perkenalannya mengatakan dirinya hanyalah orang biasa yang berusaha untuk mengabdikan diri untuk Musi Rawas.

“Saya putra asli musi, karena ada darah Musi mengalir di diri saya, ibu saya orang lakitan dan 21 tahun saya telah mengabdi sebagai ASN untuk Kabupaten Musi Rawas, untuk itu saya merasa terpanggil untuk pengabdian luar biasa membangun musi rawas ini,” ujar Ristanto, sapaan Akrab HRW. 

Tersirat dalam silaturahmi itu juga HRW banyak melakukan interkasi tanya jawab mendengarkan keluh kesah serta harapan masyarakat Cecar untuk dapat diperhatikan dan tersentuh pembangunan. Terutama akses jalan desa dan masalah listrik yang belum stabil kemudian akses jalan usaha tani untuk memudahkan masyarakat . (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz