H.Ristanto Wahyudi Mengembalikan Formulir Pendaftaran Partai Demokrat

MUSIRAWAS – Bakal calon Bupati Musi Rawas, H.Ristanto Wahyudi beserta tim pemenangan, mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas. Rabu (29/05/2024). 

Kedatangan Balonbup H. Ristanto Wahyudi disambut langsung oleh Pembina DPC Partai Demokrat, H. Azhari dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Musi Rawas. 

“Kami sangat berterimakasih telah disambut hangat oleh Pembina dan Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Musi Rawas. Harapan besar kami, dengan keseriusan kami untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Musi Rawas ini dapat di usung dan kami dapat juga masuk menjadi keluarga Besar Partai Demokrat.” Ujar H. Ristanto Wahyudi. 

H. Ristanto Wahyudi menjelaskan, dirinya berniat ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Musi Rawas berdasarkan pengalamannya mengabdi di pemerintahan selama 22 Tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Musi Rawas.

“Saya sudah menjadi ASN di Kabupaten Musi Rawas sejak tahun 1999 hingga 2021, setelah itu pindah dan mengabdi di Kabupaten PALI hingga sekarang”, ujar HRW. 

Lanjut HRW, dirinya berniat ingin ikut bursa pencalonan kepala dan wakil kepala daerah karena ibundanya asli kelahiran Musi Rawas, sehingga dirinya merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Musirawas lebih luas serta ingin melakukan perbaikan-perbaikan, baik di bidang infrastruktur maupun administrasi. Karena infrastruktur yang baik menjadi faktor utama untuk peningkatan nilai ekonomi masyarakat,” ujarnya tersenyum ramah.

Jika nantinya dirinya diusung dan direstui oleh Partai Demokrat, maka HRW selalu berkomitmen untuk membangun Musi Rawas, sesuai dengan Tagline “Musi Rawas Maju” (Mandiri Amanah Jujur Unggul)”, papar HRW. (*) 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz