Musi Rawas Maju,HRW Kembalikan Formulir Pendaftaran PAN

NARASI UPDATE— Bakal calon Bupati Musi Rawas ,H Ristanto Wahyudi (HRW) mengembalikan formulir pendaftaran untuk di usung sebagai calon bupati Musi Rawas Periode 2025-2030.

Didampingi tokoh Musi H. Maliki beserta Tim Pemenangan lainnya ,HRW mengembalikan sendiri formulir ke DPD Partai Amanat Nasional, Di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Kedatangan Balonbup H. Ristanto Wahyudi disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan beserta Ketua Tim Penjaringan Budi Utomo, Sekretaris Oken Pratama dan Bendahara Idham Tarmizi, S.Hut, Keempat tokoh tersebut Merupakan Anggota DPRD terpilih pada pileg serentak 2024.

Sambutan Luar biasa dari jajaran fungsionaris DPD PAN Mura ini terlihat dari hadirnya seluruh ketua-ketua PAC PAN Mura di 14 Kecamatan menyambut Kedatangan H. Ristanto Wahyudi.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Budi Utomo menyatakan kami bersama 14 DPC  Se Mura mendoakan dan siap mendukung  H. Ristanto Wahyudi sebagai Bupati Mura.

Insya allah tgl 9 Mei  ini semua berkas pendaftaran akan kami bawa ke DPW dan DPP PAN , selain itu ada rekomendasi juga dari DPD PAN Mura, harapan kami bila nanti di usung PAN agar perahu ini digunakan sebagaimana mestinya  pada pilkada nanti.

“insya allah semua jajaran pengurus PAN hingga pengurus DPC siap dan solid memenangkan Bapak H.Ristanto Wahyudi”,ungkapnya

Hal Senada juga disampaikan  Ketua DPD PAN Mura Imam Kurniawan, CP, SH menyampaikan pengembalian formulir ini adalah bentuk keseriusan Kanda HRW, dan ini orang ketiga yang mengembalikan berkas setelah Dian Prasetio dan Heriyanto.

Sepak terjang HRW sebagai birokrat sewaktu masih mengabdi di mura sangat mumpuni  dan saya kenal betul figur beliau saat saya di Komisi IV DPRD Mura, banyak sentuhan pembangunan di kecamatan M. Beliti karena tangan dingin beliau oleh karna itu kita doakan beliau jadi Bupati yang di usung PAN dan bila di usung PAN maka seluruh jajaran DPD PAN totalitas memenangkan H. Ristanto pada pilkada nanti.

H. Ristanto Wahyudi dalam orasi politiknya menyatakan kami sangat surprise di saat pengembalian berkas di hadiri 14 DPC semoga ini menjadi pertanda kami di usung oleh PAN.

Dalam pengabdian saya selama 22 tahun saya cukup memahami apa yang dibutuhkan Musi Rawas kedepannya.  besar harapan kami, kami di dukung PAN dan saya siap membesarkan PAN Mura nantinya. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz