Didampingi Dua Tokoh Musi, HRW Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Nasdem

Didampingi Dua Tokoh Musi, HRW Kembalikan Formulir pendaftaran Balonbup ke DPD Nasdem

MUSIRAWAS – H.Ristanto Wahyudi bakal calon Bupati Musi Rawas beserta tim pemenangan mengembalikan formulir pendaftaran untuk di usung sebagai calon bupati Musi Rawas Periode 2025-2030. Senin (6/05/2024).

Didampingi tokoh Musi, H. Maliki, H. Zaini Amin beserta Tim Pemenangan, H. Ristanto Wahyudi mengembalikan sendiri formulir ke DPD Partai Nasdem, Kabupaten Musi Rawas.

Kedatangan Balonbup H. Ristanto Wahyudi disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem, Nasrun.SE, Sekretaris Nasdem, Depri Apriansyah, SE. M. M, Bendahara Partai Nasdem, Hendra Adi Kusuma, SH dan Caleg Terpilih Dari Partai Nasdem Musi Rawas.

Depri Apriansyah selaku ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, DPD Partai Nasdem Musi Rawas, didalam sambutan nya mengapresiasi kedatangan langsung H. Ristanto Wahyudi ke DPD Nasdem tanpa perwakilan untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran.

“Ini adalah bukti keseriusan Kakak HRW dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Nasdem, kami berharap nantinya kakak HRW bisa menjadi keluarga besar Nasdem. “ Ujar Depri Apriansyah.

Hal Senda juga dikatakan oleh Nasrun, Ketua DPD Partai Nasdem Musi Rawas, “Insya Allah tanggal 9 Mei ini semua berkas pendaftaran akan kami bawa ke DPW dan DPP Partai Nasdem, selain itu ada rekomendasi juga dari DPD Partai Nasdem Musi Rawas, harapan kami bila nanti di usung Partai Nasdem agar perahu ini digunakan sebagaimana mestinya pada pilkada nanti, insya Allah semua jajaran pengurus Partai Nasdem hingga pengurus DPC siap dan solid memenangkan Kakak H.Ristanto.” Kata Nasrun.

Sementara, H. Ristanto Wahyudi menjelaskanmenjelaskan, dirinya berniat ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Musi Rawas berdasarkan pengalamannya mengabdi di pemerintahan selama 22 Tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Musi Rawas.

Lanjut HRW, dirinya berniat ingin ikut bursa pencalonan kepala dan wakil kepala daerah karena ibundanya asli kelahiran Musi Rawas, sehingga dirinya merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Musirawas lebih luas serta ingin melakukan perbaikan-perbaikan, baik di bidang infrastruktur maupun administrasi.

“Karena infrastruktur yang baik menjadi faktor utama untuk peningkatan nilai ekonomi masyarakat,” ujarnya tersenyum ramah.

Jika nantinya dirinya diusung dan direstui oleh Partai Nasdem, Dan jika dirinya menjadi Bupati Musi Rawas, maka HRW selalu berkomitmen untuk membangun Musi Rawas, sesuai dengan Tagline “Musi Rawas Maju” (Mandiri Amanah Jujur Unggul)”, papar HRW. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz