Polsek PUT Bagi Puluhan Takjil Ke Pengendara

NARASI UPDATE – Jajaran Personil Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu ,Kamis 4 /4 2024 Sore sekitar Pukul 16.30 WIB membagikan puluhan Takjil ke pengendara yang melintas di jalan Lintas Curup Lubuk Linggau persisnya di depan Mako Polsek PUT .

Puluhan Takjil siap saji itu di bagikan Polsek PUT dalam rangka Polisi Berbagi di Bulan Ramadhan dengan sasaran pengendara bermotor dan pengendara mobil yang melintas di depan Mako Polsek PUT .

Pembagian Takjil siap saji ke pengendara yang melintas itu di pimpin langsung oleh Kapolsek PUT Iptu Hengky Novrianto SH MH di dampingi Waka Polsek Ipda Manurung SH ,Kanit Provo’s Aipda Yuda SH serta Personil Sabara Polsek PUT .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky Novrianto SH MH mengatakan pembagian takjil ke pengendara ini dalam rangka Polisi Berbagi di bulan Ramadhan dengan sasaran pengendara yang melintas di depan Mako Polsek PUT ,baik pengendara bermotor atau mobil.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini,Kita masih bisa berbagi dengan masyarakat dengan Makanan dan minuman siap saji untuk berbuka puasa ,Alhamdulilah puluhan Takjil siap saji sudah kita bagikan ke masyarakat ,”ungkap Kapolsek PUT.

Selain dari itu kita juga memberikan himbauan kepada Pengendara yang melintas supaya selalu berhati hati dan selalu tertib dalam berlalu lintas seperti menggunakan Helm dan kelengkapan berkendara.

“Dikarenakan saat ini akses jalan lintas Curup Lubuk Linggau mulai ramai di padati kendaraan pemudik sehingga kita harapkan kepada pengendara selalu berhati hati saat berkendara ,”ujarnya .

Lebih lanjut Kapolsek PUT juga menghimbau kepada pengendara yang akan melintas di jalur Lintas Curup Lubuk Linggau khusunya dari Arah Kota Lubuk Linggau menuju ke Curup bila merasa ragu untuk melintas ,pihak Polsek PUT memberikan Pengawalan secara Gratis kepada pengendara yang akan Mudik.(Grandong)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz