Bupati Musi Rawas Berikan Bantuan Beras di Desa Suro

ADVERTORIAL – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud memberikan Bantuan Beras Kepada Warga Tidak Mampu di Kampung 7 Tribina Bali Desa Suro Kecamatan Muara Beliti , Kamis (04/04/2024).

Kehadiran Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud untuk memberikan bantuan beras kepada warga tidak mampu di kampung 7 Tribina Bali desa suro Disambut Hangat oleh Masyarakat yang hadir di lokasi.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan bahwasanya selain memberikan bantuan beras, sejatinya beliau ingin bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.
Beliau sangat senang sekali bisa bertemu dengan masyarakat kampung Bali khusus nya.

“Saya sangat merasa bahagia dan senang sekali bisa hadir datang lagi disini bertemu bapak ibu, saya merasa berkumpul dengan keluarga saya disini”. Ucap Bupati.

Bupati Berharap agar silaturahmi ini terus terjaga, untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (MANTAB).

Turut hadir Sekda Mura, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Camat Muara Beliti, Sekdes Kampung Bali dan Masyarakat. (ADV)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz