Jurnalis Media Center Buka Bersama

NARASI UPDATE — Sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Media Center (JMC) kota Lubuklinggau mengadakan Buka Bersama (Bukber )dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama jurnalis.

Dengan penuh canda, tertawa bersama kian menambah keakraban diantara sesama insan jurnalis.

Bertempat di Cafe Jon Kopi yang beralamat di Jalan Yos Sudarso,Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur dua, Selasa 26/3/24.

Eko Hepronis selaku ketua JMC mengungkapkan Komunitas JMC merupakan wartawan harian regional,lokal,elektronik dan online yang sama sama liputan diwilayah kota Lubuklinggau baik isu daerah ,politik,Hukum,kriminal.

Kegiatan buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama wartawan Lubuklinggau yang tergabung dalam komunitas JMC

“Kita melakukan diskusi atau sharing antar sesama wartawan. Ide rekan rekan dan inisiasi kawan kawan akan menjadi atensi yang harus dilakukan kedepan,” ucapnya.

Masih dikatakan Eko, pesan kepada seluruh anggota agar para jurnalis media centre Lubuklinggau bisa saling memperhatikan satu sama lainnya seperti keluarganya sendiri.

” Saya berpesan, supaya rekan – rekan saling memperhatikan satu sama lain dan saling tolong menolong, apabila ada yang tersakiti maka ikut juga merasakan sakit, jangan sungkan ketika ada permasalahan atau musibah shering dengan kawan kawan,itu gunanya kita berkomunitas atau berorganisasi” pesan wo eko dengan anggota JMC

Disisi lain menghadapi Pilkada 2024, Eko berharap wartawan Lubuklinggau khususnya komunitas JMC bersifat Independen dan berimbang sesuai dengan kode etik Jurnalis bahwa wartawan dalam melaksanakan tugasnya harus bersifat Independen (tidak memihak).

Kedepan wartawan Lubuklinggau dapat menghadirkan berita berita yang bersifat membangun Kota Lubuklinggau Walaupun mengkritik tapi tetap untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

Agenda JMC kedepan akan membuat formulasi kegiatan talkshow atau dialog dengan bakal calon wali kota Lubuklinggau dengan menawarkan ide gagasan konsep pembangunan kota Lubuklinggau.

“Akan kita undang putera terbaik kota Lubuklinggau yang akan mengikuti pesta demokrasi pilkada atau pilwako Kota Lubuklinggau” tutup Eko (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz