Nagih Hutang Suami Istri Di Kota Padang Kena Bacok

NARASI UPDATE – Seperti Pepatah mengatakan sudah jatuh ketimpa tangga ,alih alih menagih hutang dan mendapatkan uang sepasang suami istri di Kecamatan Ko kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu luka parah akibat di bacok si peminjam uang .

Korban pasangan suami istri tersebut atas nama Hasan Bakri Alias Ben
(35 ) Warga Desa Durian Mas kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang lebong serta sang istri atas nama Rusmiyati Alias Rus (35
Warga Desa Durian Mas Kecamatan Kota Padang .

Sepasang suami istri ini terpaksa di larikan ke Rumah Sakit lantaran mengalami luka bacok akibat di bacok si Pelaku .

Pelaku sendiri atas nama Alam. Bambang alias Jang (50) seorang petani Warga Desa Kelurahan BEDENG SS Rt 02 Rw 01 Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek Kota Padang AKP Mansyur Daud Manalu SH di dampingi Kanitreskrim Aipda Ispan Palani SH membenarkan kejadian penganiyaan hingga menyebabkan suami istri mengalami luka bacok .

Dijelaskan Kanitreskrim kronologis kejadiannya terjadi Selasa 27 / 2 2024, sekitar pukul 19.15 Wib di rumah pelaku di Kelurahan Bedeng SS Kota Padang dan baru dilaporkan pada Rabu 28 /2 2024 .

Dikatakan Kanitreskrim Polsek Kota Padang untuk kronologis kejadiannya diketahui bermula Selasa 27 Febuari 2024 di rumah pelaku atas nama Alam Bambang Alias Jang yang berada di Kelurahan Bedeng SS Kota Padang ,di datangi pasangan suami istri tersebut

Dengan maksud untuk menagih hutang milik yang di pinjam oleh pelaku (Alam Bambang Alias Jang ) ,setelah suami istri ini ketemu dengan si pelaku terjadilah ribut mulut atau cekcok hingga suasana memanas ,”ungkapnya .

Karena si peminjam uang atau hutang ini tersinggung dengan perkataan saat di tagih hutang , sehingga si pelaku naik darah dan langsung mengambil sebilah Parang,” ujar Pak Kanit Kota Padang .

Dengan emosinya si pelaku ini langsung membacok istri korban RUSMIYATI als RUS pada bagian punggung belakang sebelah kiri, kepala sebelah kiri dan lengan tangan sebelah kiri .

Tidak hanya membacok istri korban secara membabi buta ,saat sang suami hendak menolong sang istri yang saat itu sudah terjatuh ,suami korban juga tidak luput dari amukan si pelaku yang sudah kesetanan dan saat sang suami korban hendak merebut parang milik si pelaku ,suami korban juga terkena parang tajam di bagian kepala belakang suami korban bagian kiri, dada depan sebelah kiri dan lengan tangan sebelah kiri setelah itu korban bersama suami nya berlari keluar dari rumah pelaku dan sempat di kejar pelaku ,namun korban dan suami korban dapat di tolong oleh warga dan selanjutnya korban di bawa ke puskesmas Kota Padang guna pertolongan pertama .

Melihat suami istri sudah di tolong warga si pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan tempat kejadian perkara dengan membawa sebilah parang yang di gunakan untuk membacok pasangan suami istri tersebut ,”terang Ispan Palani .

Hingga saat ini si pelaku yang membacok suami istri itu masih kabur dan masih dalam pengejaran petugas kepolisian dari Polsek Kota Padang dan pihak Kepolisian Polsek Kota Padang menghimbau supaya pelaku cepat menyerahkan diri guna mempertanggung jawabkan perbuatannya .(GRNG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz