Pelaku Begal di DOR Terlibat 15 TKP

NARASI UPDATE — Petugas Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong saat ini masih melakukan penyelidikan pengembangan kasus begal oleh pelaku Andika Wahyudi Alias Robet (20) Warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu .

Sebab saat di introgasi atau di meintai keterangannya oleh petugas , pelaku ini mengakui sudah menjalani aksi begalnya sebanyak 15 TKP di Jalur Lintas Curup Lubuk Linggau .

Selain dari pada itu ,pelaku ini juga merupakan Daptar Pencarian Orang (DPO) baik Polres Rejang Lebong ,Polsek Padang Ulak Tanding dan Polsek Sindang Kelingi .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky Novrianto SH MH mengatakan bahwa pelaku Andika Wahyudi Alias Robet ini merupakan warga Binduriang yakni Desa Kampung Jeruk .

Namun saat di amankan oleh petugas pelaku ini sedang berada di wilayah Kecamatan Sindang Kelingi yaitu di Desa Cahaya Negri Kecamatan Sindang Kelingi ,”jelas Hengky .

Kapolsek menjelaskan pelaku ini di tankap oleh petugas saat ketemuan sama seorang wanita di wilayah pemakaman kuburan Desa Cahaya Negri .

Saat itulah petugas melihat si pelaku dan langsung melakukan penyergapan ,”Nah saat hendak di tangkap pelaku ini berusaha melawan petugas serta hendak kabur ,sehingga petugas terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan namun tidak di hiraukan oleh pelaku sehingga petugas terpaksa melupuhkan pelaku ,”terang Kapolsek PUT .

Ditambahkan Kapolsek ,pelaku ini selalu membawa Sajam dan tidak segan melukai korbannya .sehingga Minggu 31 2023 hari apesnya dan dapat kita amankan .

Perlu di ketahui pelaku ini merupakan DPO yang sudah lama di cari oleh petugas ,sebab sudah masuk DPO Polres Rejang Lebong ,Polsek Sindang Kelingi dan Polsek PUT dan pelaku ini sendiri baru mengakui terlibat 15 TKP begal .(GRNG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz