Begal Lintas Curup-Lubuklinggau Keok Didor Polsek PUT

NARASI UPDATE – Andika Wahyudi Alias Ribet Warga Cahaya Negri Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu ,salah satu begal yang kerap beraksi di Jalur Lintas Curup Lubuklinggau Keok di dor Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong .

Pelaku yang merupakan Spesialis begal di jalur lintas Curup Lubuklinggau ini terpaksa di tembak di bagian Kaki Kiri dan Kanan lantaran melawan dan hendak kabur saat di sergap polisi Polsek PUT .

Selain dari itu pelaku begal ini juga sudah masuk Daftar pencarian Orang (DPO ) lantaran terlibat aksi begal di jalan lintas curup Lubuklinggau salah satunya laporan Muhamad Dhimas Sandy Putra korban begal pada 29 Juni 2023 yang lalu .

Penangkapan Pelaku begal ini di pimpin langsung Kapolsek PUT Iptu Hengky Novrianto SH MH bersama Unit Reskrim dan piket Polsek PUT , saat pelaku sedang berada di rumahnya .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky SH MH membenarkan bahwa salah satu pelaku begal yang kerap beraksi di Jalur Lintas Curup Lubuklinggau sudah di amankan .

Kapolsek PUT menjelaskan pelaku ini terpaksa di di lumpuhkan karena berusaha melawan petugas serta hendak kabur saat hendak di tangkap .

“Ya pelaku ini berusaha melawan petugas dan juga berusaha kabur saat di amankan sehingga petugas terpaksa memberikan tembakan peringatan namun masih tidak di gubris oleh pelaku sehingga kita berikan tembakan terukur untuk melumpuhkan pelaku ini ,”jelas Hengky .

Selain itu ,pelaku ini juga sudah masuk DPO karena terlibat di berbagai TKP ,Alhamdulillah pada Minggu 31 Desember 2023 ini pelaku dapat kita amankan ,”kata Kapolsek PUT .

Untuk saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Rejang Lebong dan juga pelaku ini sudah di bawa dari rumah sakit guna pengobatan .(GRNG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz