Achmad Arjansyah Akbar Jabat Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau

NARASI UPDATE — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau Dr. Riyadi Bayu Kristianto melantik Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) ,Achmad Arjansyah Akbar SH.MH di gedung aula Kejari Lubuklinggau .Senin (11/12).

Pelantikan tersebut berjalan dengan sukses dihadiri oleh para Kasi dan Staf Kejari Lubuklinggau.

Achmad Arjansyah Akbar sebelumnya menjabat Kasi Intel pada Kejari Oku Timur menggantikan Hamdan SH yang saat ini menjabat sebagai Kasi Uheksi di Pidsus Kejati Kepri.

Dalam kesempatan itu, Kajari Lubuklinggau ,Dr Riyadi Bayu Kristianto SH, MH mengatakan selamat bergabung kepada Kasi Pidsus yang baru dan melanjutkan pekerjaan pekerjaan bidang pidsus yang belum tuntas.

“Selamat bergabung, dan kedepannya dapat bekerja sama pada bidang Intel dan lainnya untuk menyelesaikan pekerjaan pekerjaan yang belum tuntas”,ungkap Kajari

Achmad Arjansyah Akbar menyatakan akan berkomitmen melakukan pemberantasan korupsi di wilayah Musi Rawas ,Lubuklinggau dan Muratara secara jeli ,jelas dan transparan.

“Kita akan menyelesaikan Pekerjaan Pekerjaan Rumah yang belum tuntas saat ini”,katanya

Kemudian,untuk kedepannya pihaknya akan melanjutkan program program yang sudah berjalan yang telah baik selama ini,bahkan sebisa mungkin untuk ditingkatkan lagi.

“Untuk program yang telah ada dan baik akan kita tingkatkan lagi sebaik mungkin”.ujarnya.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz