Destiyansyah : Pihak Disdik Kabupaten Rejang Lebong Harus Tegas

NARASI UPDATE — Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong dapil wilayah Lembak ,Destiyansah angkat bicara soal belum selesainya item pekerjaan pembangunan gedung Laboratorium yang di kerjakan oleh pihak CV Habib di lingkungan Sekolah Dasar (SD) 69 di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong .

Putra daerah asli Wilayah Lembak ini mengatakan dengan belum selesainya item pekerjaan pembangunan gedung Laboratorium di Sekolah Dasar (SD ) Desa Air Apo yang di kerjakan oleh CV Habib yang mana masa waktu pekerjaan sudah lewat tempo atau lewat batas tapi masih saja dikerjakan itu sudah menabrak aturan yang sudah di sepakati oleh kedua pihak .

Karena masa kerja atau mulai kerja hingga akhir pekerjaan itu sudah di tetapkan berdasarkan hari tanggal bulan dan tahun yang mana sudah tercantum di Papan informasi ,”ujar Politisi Partai PDI Perjuangan .

Maka pihak yang paling bertanggung jawab adalah pihak penyelenggara atau pihak terkait ,”jelas Destiyansyah .

Seharusnya pihak yang terkait yang melakukan pengawasan harus bersikap tegas ,karena uang yang di gelontorkan itu merupakan uang Negara yang notabennya di peruntukan untuk sarana pendukung dunia pendidikan ,”terangnya .

Mengingat gedung yang seharusnya sudah selesai dan semestinya sudah bisa di tempati untuk kegiatan belajar dan mengajar tersebut malam masih menunggu karena belum kelarnya item pekerjaan ,”tegasnya .

Dijelaskannya ,Seharusnya pihak yang berkompeten lebih tegas lagi supaya kedepanya tidak terjadi lagi seperti ini ,jika perlu sidak ke lokasi supaya bisa melihat dan memantau langsung kegiatan tersebut .

“Nah soal mereka itu mengajukan perpanjangan waktu masa kerja itu sah sah saja ,namun kita harus mengetahui apa kendalanya sehingga pekerjaan tersebut belum selesai .

Dikatakan Destiyansyah yang akrab di sapa Des ini ,ini bukan hanya sekali ini saja ,sebelumnya banyak juga persoalan seperti ini ,apakah kurangnya pengawasan atau bagaimana pihak yang berkompeten menanggapinya atau jika perlu kita akan memanggil pihak pihak yang terkait supaya kita tahu kendalanya di lapangan .(GRNG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz