Masa Kerja Habis Pekerjaan Pembangunan Labor SD 69 Masih Lanjut

NARASI UPDATE — Pembangunan Gedung Laboratorium Sekolah Dasar (SD ) 69 Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu masih berlanjut di kerjakan padahal Masa item pekerjaan yang tercantum di Papan informasi sudah berakhir pada 14 November 2023 yang lalu .

Dari informasi yang di himpun media ini paket item pekerjaan gedung Laboratorium di SD 69 ini ,mulai di kerjakan pada 21 Juli 2023 yang lalu dan di kerjakan oleh CV Habib dari Curup dengan nominal kurang lebih 300 juta rupiah .

Namun apa kendalanya hingga pembangunan gedung Laboratorium tersebut hingga saat ini belum juga rampung di kerjakan .

Beberapa item pekerjaan yang belum selesai di kerjakan di antaranya pemasangan keramik ,pengecatan, rabat dan pemasangan Siring air baik depan maupun belakang gedung .

Menanggapi hal tersebut Kabid SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Burlian mengakui bahwa yang mengerjakan item pembangunan gedung Laboratorium di SD 69 Desa Air Apo CV Habib .

Di jelaskan ya memang untuk masa pekerjaaan pembangunan gedung itu sudah habis masa waktu pekerjaannya ,namun pihak pelaksana pekerjaan gedung itu sudah mengajukan untuk perpanjangan masa waktu pekerjaan .

Namun pihak yang mengerjakan item pekerjaan tersebut akan di kenakan denda ,akibat belum selesainya item pekerjaan itu yang sudah melewati batas akhir pekerjaan ,”kata Burlian .

“Dikatakannya ,sebelumnya pihaknya sudah beberapa kali mengajukan surat teguran untuk pihak pelaksana di lapangan untuk pembangunan gedung laboratorium ,hingga kini item itu belum juga selesai di kerjakan .

“Ya intinya mereka itu sudah mengajukan untuk melakukan perpanjangan untuk mengerjakan kembali beberapa item yang belum selesai dikerjakan ,”kita tunggu dulu bagaimana kelanjutannya dulu ,terang Burlian saat di hubungi media ini ,Senin 20/11 2023 siang .(GRNG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz