Warga SBI Kota Padang Di Hebohkan Vidio Phonsex Diduga Oknum Kepsek

NARASI UPDATE – Warga di Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) dan Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,Selasa 7/11 2023 malam tadi hingga Rabu 8/11 2023 siang di hebohkan dengan adanya informasi ada dugaan oknum Kepala Sekolah di Kecamatan SBI Kabupaten Rejang Lebong phonsex dengan seorang pria .

Yang mana vidio phonsex itu di duga dilakukan Kepala Sekolah di Kecamatan SBi yang notabennya seorang ibu ibu yang membuka Aurat alias membuka baju dengan memperlihatkan buah dada ke lawan jenis saat Vidio call dengan seorang laki laki yang mana Oknum Kepsek itu di duga membuka BHnya di hadapan si penelpon hingga vidio tersebut beredar di WhatsApp hingga Rabu 8/11 2023 siang ini .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Mansyur Daud Manalu SH membenarkan adanya informasi vidio phonsex yang di duga di lakukan oknum kepala sekolah di SBI .

Kapolsek menjelaskan hingga Rabu 8/11 2023 siang pihaknya belum mendapatkan laporan resmi dari pihak terkait tentang vidio yang viral saat ini .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz