KUPT Diknas Pendidikan PUT Akan Panggil Oknum Kepsek

NARASI UPDATE- Mahyudin Spd selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu akan melakukan pemanggilan terhadap oknum Kepala Sekolah (Kepsek ) di Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Kabupaten Rejang Lebong yang di duga melakukan Phonsex yang saat ini lagi viral di What’sApp .

“Kita baru hari ini mendapatkan informasi tersebut dan juga kita juga belum mengetahui secara pasti Vidio yang viral itu benar atau editan Kata Mahyudin ,saat di hubungi media ini ,Rabu 8/11 2023 siang .

Menurutnya oknum kepala sekolah itu sudah kita hubungi melalui telpon seluler karena saat ini yang bersangkutan sedang mengikuti pelatihan ,”ujarnya .

KUPT Dinas Pendidikan yang ada di Wilayah PUT menjelaskan pihaknya mendapatkan keterangan dari oknum kepsek itu mengatakan bahwa itu hanya Poto editan saja ,”kata si oknum kepsek itu .

Namun kita tetap akan melakukan pemanggilan terhadap oknum kepsek itu setelah kepsek itu pulang dari pelatihan dan baru kita tahu apa sebenarnya yang terjadi .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz