Camat PUT : Ada Pemberitahuan Tapi Saya Lupa

NARASI UPDATE – Menanggapi adanya pekerjaan Pembangunan Pelapis Tebing dan Pembangunan Siring Jalan di Tanjakan atau Tebingan Sungai Kelingi Desa Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Tampa ada papan informasi atau plang merek .

Redo Krisyanto selaku Camat Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu menyebutkan bahwa Proyek yang ada di tanjakan atau Tebingan Kelingi tersebut dirinya tidak mengetahui jika pekerjaan tersebut tidak ada papan informasi .

“Ya kalau pemberitahuan ada tapi saya lupa CV atau PT apa yang mengerjakannya ,karena saat itu banyak sekali surat yang masuk ,”kata Camat PUT.

“Jadi saya lupa CV apa yang mengerjakan item pekerjaan pelapis tebing dan pembangunan Siring itu ,”jelasnya saat di temui media ini di Aula Kantor Sekretariat PUT .

“Kemungkinan proyek itu dari Dinas BPBD Kabupaten Rejang Lebong ,”celetusnya .

Namun dirinya tidak mengetahui berapa besar anggaran dana pekerjaan Item pekerjaan tersebut ,sebab hanya batas pemberitahuan saja dan itupun hanya sepintas lalu ,”ujar Camat PUT .

Selain itu ,dirinya belum juga memantau ke lokasi tersebut karena dirinya selaku Camat ,”Kan saya ada bawahan ada Kasi Kasi yang bisa memantau ke lokasi ,”terang Redo .

Kalau saya ke lokasi apa kerja kasi saya kan ada tupoksinya masing masing ,”ungkapnya .

Sementara itu ,Erik Ardiansyah yang akrab di sapa Koko selaku Kepala Desa Ulak Tanding menyebutkan proyek pekerjaan pembangunan pelapis tebing dan Siring jalan tersebut milik Dinas BPBD Kabupaten Rejang Lebong ,itupun berdasarkan adanya surat pemberitahuan ke Pemerintah Desa Ulak Tanding .

“Ya kalau berdasarkan surat itu Anggaran item pekerjaanya itu kurang lebih 200 juta ,”ujar Kepala Desa Ulak Tanding .

,”Ya memang benar ada item pekerjaan di Tanjakan atau Tebingan Sungai Kelingi yakni pelapis tebing dan Siring jalan ,”jelasnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz