Ada Proyek Siluman di Tebingan Kelingi PUT

NARASI UPDATE – Pembangunan Pelapis tebing dan pembangunan pembuatan Siring Jalan yang berada di Lokasi Tebingan dan Tanjakan Desa Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Tanpa ada papan informasi atau plang merk alias Proyek Siluman .

Padahal setiap ada item pekerjaan papan informasi harus ada di lokasi pekerjaan supaya masyarakat atau warga yang melintas mengetahui jenis item pekerjaan dan apa saja yang di kerjakan di lokasi tersebut .

Sebab proyek yang di kerjakan itu dananya bersumber dari uang negara sehingga uang negara yang di kucurkan untuk pembangunan tersebut di ketahui oleh masyarakat .

Pantauan media ini ,Senin 16/10 2023 Pagi ,terlihat di lokasi ada empat orang pekerja yang sedang menggali tanah untuk Siring jalan dan pemangksan tanah untuk pelapis tebing .

Salah satu pekerja yang ada di lokasi tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui item proyek pelapis tebing dan Siring jalan ini di kerjakan oleh dinas mana .

‘Ya pak kami hanya pekerja disini dan kami tidak tahu proyek ini dikerjakan oleh dinas mana ,kata seorang lelaki tinggi jangkung dan berkumis saat di lokasi .

Selain itu ,saat di tanya papan informasi item proyek tersebut mereka juga tidak tahu ,”tidak ada papan mereknya pak ,mulai kami kerja tidak ada papan nya pak ,”jelasnya .

Selain tidak adanya papan informasi di lokasi pekerjaan pembangunan pelapis tebing dan Siring jalan itu tidak ada papan himbauan hati hati untuk pengendara ,padahal di lokasi itu sangat rentan sekali kecelakaan sebab progres proyek pekerjaan tersebut berada di tanjakan dan Tebingan .

Usman selaku Sekretaris Kecamatan Padang Ulak Tanding (Sekcam PUT ) mengatakan dirinya juga tidak mengetahui proyek apa yang di kerjakan di lokasi tersebut .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz