HUT TNI ke 78 Polsek PUT Berkunjung Ke Koramil 409-03/PUT

NARASI UPDATE -Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Hengky Novrianto SH MH di dampingi Kanit Reskrim IPda Ali Ardani SH MH serta Kanit Intel Aiptu Irfansyah Lubis SH bersama Anggota ,Kamis 5/10 2023 Siang , beri kejutan ke Mako Koramil 409-03/PUT Kodim 0409 RL dengan memberikan ucapan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI).ke-78 Tahun 2023. .

Rombongan Kapolsek PUT bersama anggota yang tiba di Mako Koramil 409-03/PUT membuat sejumlah Anggota Koramil kaget dan penuh haru.

Kedatangan Kapolsek PUT di sambut langsung oleh Bati Tuud Koramil 409-03 /PUT Serma Bento Hernadi bersama anggota Koramil PUT dan langsung memberikan Ucapan selamat HUT TNI ke 78.


Selain memberikan Ucapan selamat HUT ,Kapolsek PUT Iptu Hengky Novrianto bersama anggota juga membawakan Nasi Tumpeng sebagai bentuk Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri tetap Solid .
Kapolsek PUT mengucapkan “Terima kasih kepada Koramil 409-03/PUT atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang harmonis selama ini semoga TNI semakin sukses,” Ujar Kapolsek.


Hal serupa juga di katakan Bati Tuud Koramil 409-03/PUT Serma Bento Hernadi , juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek PUT berserta rombongan yang telah menyempatkan datang ke Koramil untuk mengucapkan HUT TNI ke-78.
“Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas serta Solidaritas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.(GRNG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz