Hati Hati Pelaku Hipnotis Keliaran di Depan Rumah Sakit

NRASI UPDATE -Hati Hati bagi masyarakat yang berada di Pasar Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatra Selatan (Sumsel) .pasalnya pelaku yang di duga bisa menghipnotis orang sedang berkeliaran di pasar Kota Lubuklinggau .

Aksi yang di duga di lakukan pelaku ini berada persis di Jembatan Layang depan Rumah Sakit Sobirin ,yang mana incaran dari pelaku yakni kelurga pasien yang sedang berobat di Rumah Sakit tersebut .

Pelaku hipnotis ini menjalankan aksinya dengan melihat kartu besuk kelurga pasien saat keluar dari Rumah Sakit untuk keperluan belanja atau membeli obat .

Dengan modus operandi pelaku hipnotis ini berpura pura menyanyikan alamat kepada korbannya ,saat itulah si pelaku hipnotis ini melancarkan aksinya hingga menguras apa yang di bawa oleh korban ya ,seperti uang perhiasan dan barang berharga lainya .

Sehingga masyarakat khususnya kelurga pasien yang menunggu kelurganya sakit di Rumah Sakit menjadi resah dan ketakutan akibat ulah pelaku hipnotis ini sehingga takut akan keluar saat berbelanja keluar dari Rumah Sakit .

Amel (25) warga asal PUT Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang menjadi Korban Hipnotis dan harus kehilangan uang untuk membeli obat akibat di hipnotis pelaku .

Saat di temui media ini Minggu 1 /10 2023 malam mengatakan saat itu dirinya sekitar pukul 11.00 Wib siang ,dirinya keluar dari Rumah Sakit akan berbelanja untuk kebutuhan barang keperluan di Rumah Sakit .

Saat keluar dari Rumah Sakit dirinya menyebrang di Jembatan Layang yang ada persis di pintu gerbang rumah sakit ,saat turun dari tangga layang dan hendak menuju ke tempat perbelanjaan persisnya di depan warung me pangsit dirinya di ikuti oleh pelaku hipnotis dengan ciri ciri berbadan gemuk dan langsung menepuk bahu korban .

Dengan modus pelaku ini menanyakan anda dari rumah sakit ya ,apa ada kelurga yang sakit ucap si pelaku saat itu juga korban hilang kesadaran dan uang belanjanya raib di ambil si pelaku hipnotis .

Tidak sampai di situ si pelaku ini juga mengajak temanya yang berbaju hitam kaos dengan menggunakan topi juga ikut menghipnotis korban .

Tidak sampai di situ saja ,si pelaku hipnotis juga menyuruh korban mengambil barang dan uang yang ada di Rumah Sakit ,spontan saja korban yang sudah tidak sadar itu langsung berlari menuju ke rumah sakit hendak mengambil barang dan uang beruntung saja suami dari korban cepat memberikan minuman hingga korban tersadar bahwa dirinya sudah di hipnotis pelaku .

Ari suami dari korban bercerita jika tidak di hentikan ,kemungkinan barang berharga dan uang kami bisa lenyap hilang semuanya ,karena saat kerumah sakit sang istri sudah membawa tas dan barang berharga untuk di berikan ke pada pelaku hipnotis itu ,”ungkapnya .

Hal senda juga di sampaikan oleh Watik Warga asal Muara Kelingi Kabupaten Musirawas yang juga menunggu kelurganya di Rumah Sakit Sobirin yang sedang sakit juga pernah di datangi dua orang yang berada di depan tangga jembatan layang beruntung dirinya cepat mengetahui gerak gerik dua pelaku ini .

Watik menjelaskan ciri ciri kedua pelaku ini yang satu berperawakan gemuk dan satu lagi kurus kerempeng dengan memakai topi warna hitam .

Hal senada juga di sampaikan Yana yang juga menunggu kelurganya sakit di Rumah Sakit Sobirin ,mengatakan dirinya juga pernah di ikuti oleh orang yang berperawakan gemuk berada di tangga turunan jembatan layang dengan modus menanyakan alamat ,beruntung aksi pelaku ini cepat diketahuinya dan korban cepat berlari menuju ke dalam rumah sakit .

Kelurga korban hipnotis ini berharap kepada Pihak Kepolisian Kota Lubuklinggau supaya bisa memberikan efek jera kepada pelaku ini karena sudah sangat meresahkan masyarakat ,sebelum banyak memakan korban .(Grng ).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz