Bupati Musi Rawas Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

ADVETORIAL – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023 tingkat Kecamatan Purwodadi bertempat di Lapangan Desa Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Sabtu (19/08/2023).

Turut hadir TUPP Kabupaten Musi Rawas, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Kapolsek Purwodadi, Danramil Purwodadi, Camat Purwodadi, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kades dan Lurah di Kecamatan Purwodadi, serta ratusan penonton.

Bupati Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Purwodadi dan semua pihak yang terlibat, semoga akan dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas.

“Saya ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab, maju mandiri bermartabat”, ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta, untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang kompetisi olahraga yang dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas yang pada saatnya nanti akan dapat membawa kejuaraan dan nama baik masing-masing tim sepak bola.

Bupati Hj. Ratna Mahmud berharap, turnamen yang digelar ini dapat melahirkan atlet generasi muda yang mampu tampil secara prima dan berprestasi, serta mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Tak lupa, kepada para wasit Bupati meminta untuk dapat memimpin pertandingan secara profesional, objektif serta menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit sehingga setiap pertandingan akan mencapai hasil yang baik.

(ADVETORIAL)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz