Permudah UMKM, Bupati MURA Melauncing Aplikasi Super Mantab

ADVETORIAL – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melaunching Aplikasi Super Mantab bertempat di Auditorium Kabupaten Musi Rawas, Kamis (17/08/2023).

Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Sekda Mura, Anggota DPRD Mura, Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Ibu DW, Pimpinan Lintas Arta, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

Hj. Ratna Machmud melaunching aplikasi super mantab ini bertujuan untuk memudahkan pedagang dan  para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) lainnya yang ada di Kabupaten Musi Rawas untuk menjual produk dan bertransaksi dengan masyarakat.

“Saya sangat menyambut baik dilaunchingnya aplikasi  super mantab (marketplace) pada hari ini yang bertepatan  dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78”, ucap Bupati.

Aplikasi super mantab adalah bentuk komitmen Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam pelaksanaan transformasi layanan digital satu pintu di Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas yang digunakan untuk tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Kabupaten Musi Rawas.

Aplikasi ini dibuat bekerja sama dengan Dinas Komunikasi informasi dan statistik, dengan PT Lintas Arta untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas Mantab. “Terus melaju untuk Indonesia maju, untuk Musi Rawas Terus melaju untuk Musi Rawas maju”, tutup Bupati.

(ADVETORIAL)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz