Camat :Jembatan Viral Sudah di Perbaiki

NARASI UPDATE — Jembatan Penghubung dari Kecamatan Kota Padang menuju ke Desa Kota Padang Baru Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu yang rusak dan sempat viral di media sosial sudah di perbaiki oleh pihak Kecamatan Kota Padang bersama warga Desa Kota Padang Baru .

Perlu di ketahui jembatan Sungai Tengah yang kondisi lantainya lapuk dan berlobang itu merupakan akses satu satunya bagi masyarakat Desa Kota Padang Baru menuju ke Kecamatan Kota Padang sebagi akses untuk membawa hasil bumi keluar dari desa menuju ke Kecamatan Kota Padang .

Selain akses ekonomi jembatan Sungai Tengah yang rusak karena lantainya sudah lapuk dan berlobang itu merupakan akses perlintasan anak sekolah untuk berangkat pergi dan pulang saat sekolah yang mana di lintasi anak sekolah SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Kota Padamg .

Sukaisi SH MH selaku Camat Kota Padang membenarkan kondisi lantai Jembatan Sungai Tengah itu kondisi lantainya sudah lapuk dan rusak .

“Ya kondisi lantai Jembatan Sudah lapuk karena sudah hampir 2 Tahun di lakukan perehapan oleh dinas terkait ,”kata Camat Kota Padang .

Camat Kota Padang menjelaskan saat ini Kondisi lantai jembatan yang lapuk dan rusak serta bolong itu sudah di lakukan perbaikan seadanya .

Saat ini kondisinya sudah bisa di lintasi yang mana lobang lobang yang ada di jembatan sudah di tutupi ,”ungkap Sukaisi .

“Alhamdulillah saat ini sudah bisa di lintasi yang mana perbaikan lantainya di kerjakan secara swadaya dan gotong royong pihak Kecamatan Kota Padang bersama warga desa dan masyarakat sekitar ,”terang Camat .

Sebelumnya kita mendapat laporan dari warga bahwa lantai jembatan sudah lapuk dan berlobang sehingga pada Minggu 13 /8 2023 kemarin kita turun langsung ke lokasi bersama warga kita lakukan gotong royong mengantikan lantai jembatan yang lapuk itu dan hal ini juga sudah kita laporkan ke pihak terkait .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz