Fatkurrozi Kembali Pimpin FPTI Musi Rawas

NARASI UPDATE — Fatkurrozi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Musi Rawas periode 2023-2028.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah (MA) Al Muhajirin ini terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) FPTI Musi Rawas, yang dihelat di Angkringan Kebun Belimbing (AKB) Tugumulyo, Musi Rawas, Kamis (27/7).

Ketua Panitia Muskab, Reni Mayasari Irham mengatakan, Muskab tersebut dilaksanakan, karena masa bhakti kepengurusan yang lama, sudah habis. Mengingat saat ini, banyak event -event yang akan diikuti oleh atlit-atlit Panjat Tebing Kabupaten Musi Rawas, maka perlu dilakukan pemilihan pengurus yang baru.

“Untuk kepengurusan periode sebelumnya memang sudah habis, dan bersyukur kita bisa melaksanakan Muskab secepatnya,” terangnya.

Dia menambahkan, salah satu event yang saat ini sudah dekat pelaksanaannya adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- 13 di Kabupaten Lahat.

” Kalau tidak ada halangan Porprov akan digelar bulan September mendatang di Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Sementara Ketua Umum FPTI Provinsi Sumatera Selatan, Benny Harnedi, melalui Sekretaris Umum (Sekum) Rusman Apandi yang hadir langsung memandu pelaksanaan Muskab mengatakan, dirinya optimis pengurus baru dibawah komando Fatkurrozi akan bisa saling bersinergi, untuk pencapaian target FPTI Musi Rawas kedepan.

” Jujur saya katakan, sebelum sebelumnya Musirawas merupakan lumbung atlit panjat tebing di Sumatera Selatan”, ujarnya.

Dirinya berharap, pengurus yang baru ini akan semakin solid, dan maksimal untuk memajukan prestasi atlit panjat tebing di Musi Rawas.

” Kami tunggu kabar baik itu, dan kita optimis itu akan terwujud,” jelasnya lagi.

Sementara, Fatkurrozi sendiri mengatakan siap untuk memajukan dunia olahraga Panjat Tebing di Bumi Lan Serasan Sekentenan.

” Yang jelas kita harus kompak dan terus bekerja sama, demi kemajuan Panjat Tebing di Musi Rawas,” ujarnya.

Mengingat event pelaksanaan Porprov yang akan digelar di Lahat tidak lama lagi, dirinya tetap berkeyakinan atlit Panjat Tebing dari Musi Rawas akan kembali pulang dengan membawa medali.

” Kita tidak menargetkan jumlahnya, tapi sebanyak banyaknya,’ katanya. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz