Sekda Pimpin Rapat Persiapan Rakernas APEKSI dan Harganas 2023

ADV -Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Setda Bidang Pemerintahan Umum dan Kesra, Kahlan Bahar memimpin rapat persiapan Rakernas APEKSI XVI, Harganas dan Hari Raya Idul Adha 1444 H di Op Room Dayang Torek Kota Lubuklinggau, Selasa (27/6/23).

Dalam kesempatan itu Sekda menyampaikan terkait pelaksanaan Rakernas APEKSI XVI di Kota Makassar yang akan dilaksanakan pada 9-10 Juli 2023, masing-masing masing OPD harus mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tugas yang telah diberikan.

Seperti Dispar dan Disdikbud, berkenaan dengan pawai budaya dan maskot representatif Kota Lubuklinggau untuk mempersiapkan penampilannya. Sementara Diskominfotiksandi masalah dokumentasi dan pemberitaan kegiatan.

Kemudian terkait pelaksanaan Harganas tahun 2023 di Kota Palembang yang akan dilaksanakan pada 3-6 Juli 2023 kepada DPPKB untuk mengkoordinasikan para peserta yang akan hadir di Kota Palembang pada saat acara.

“Mengingat wakil wali kota selaku Ketua TPPS dan wali kota beserta Istri juga akan hadir saat Hari Puncak Harganas, maka akomodasi dan transportasinya betul-betul harus disiapkan,” tegasnya.

Kemudian untuk Sholat Idul Adha 1444 H di Kota Lubuklinggau akan dilaksanakan pada 29 Juni 2023 di Masjid Agung As Salam Kota Lubuklinggau.

“Silahkan laksanakan tugas PHBI seperti biasanya, untuk Dinas LH masalah kebersihan dan Bagian Kesra dalam pelaksanaannya,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri seluruh kepala OPD, kepala Badan dan pejabat pemerintah dilingkungan Pemkot Lubuklinggau lainnya.(ADV)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz