Dihantam Air Bah Jembatan Penghubung Kelurahan Bedeng SS Kota Padang Ambruk

NARASI UPDATE -Jembatan Penghubung
Kelurahan Bedeng SS menuju Kota padang Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu Ambruk .

Jembatan satu satunya akses bagi Warga Keluar Bedeng SS menuju Ke Kota Padang atau ke Kantor Camat Kota Padang Ambruk akibat di terjang air bah dari air Siring limbah dapur masyarakat .selain dari limbah dapur masyarakat derasnya curah hujan pada Rabu 5-7 2023 malam atau malam Kamis membuat dinding penahan tanah pondasi jembatan ambruk di terjang derasnya air Siring .

Sehingga saat ini warga masyarakat yang akan ke Kantor Camat ,dan beberapa sekolah terpaksa melintasi jalan memutar .

Camat Kota Padang Sukaisi SH MH saat di hubungi media ini membenarkan adanya kejadian jembatan di wilayahnya Ambruk akibat derasnya hantaman air Siring dan derasnya hujan pada malam itu .

Untuk saat ini masyarakat atau warga yang akan melintas atau beraktivitas ke Kantor Camat dan ke sekolah terpaksa melintasi jalan memutar lumayan jauh ,”kata Camat Kota Padang .

Dijelaskannya Ambruknya jembatan penghubung itu akibat derasnya curah hujan pada malam itu sehingga Siring jalan meluap membuat pondasi jembatan Ambruk .

“Kita berharap pihak terkait supaya cepat melakukan perbaikan sehingga jembatan itu bisa di lintasi masyarakat karena jembatan penghubung itu sangat penting untuk akses jalan penghubung .(GRNG)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz