Kotak Suara Pilkades 3 Kecamatan Standby Di Polsek PUT

NARASI UPDATE – Kotak Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dari 3 Kecamatan di Wilayah Lembak Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu yang akan di gelar pada Rabu 21 Juni 2023 besok di titipkan atau Standby di Polsek Padang Ulak Tanding sebelum di berangkatkan ke tiap desa yang akan mengikuti Pilkades Rabu 21/6

Kotak suara Pilkades di titipkan di Polsek PUT guna mewujudkan Pilkades Aman dan Damai supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan sebelum pelaksanaan Pilkades besok .

Rencananya kotak sura Pilkades yang akan di gelar di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Binduriang dua desa yaitu Simpang Beliti dan Kampung Jeruk ,untuk Kecamatan PUT yaitu 10 desa yakni Desa Karang Baru ,Guru Agung ,Tanajung Sani 1 dan Tanjung Sani 2 ,Ulak Tanding ,Taba Tinggi ,Ujan Panas ,Taktoy ,Belumai 2 dan Desa Ulak Tanding sedangkan di Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU ) 4 desa yakni Desa Apur ,Lubuk Alai ,Pengambang dan Desa Jabi .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky Nopriyanto SH MH membenarkan kotak suara untuk Pilkades 3 Kecamatan di Wilayah Hukum Polsek PUT di simpan di Polsek PUT sebelum besok pagi di serahkan ke pihak panitia di tiap desa .

Kotak suara itu dari pihak BPMD Kabupaten Rejang Lebong di titipkan ke pihak Polsek PUT ,”kata Kapolsek PUT .

Dijelaskanya kotak suara Pilkades ini di kawal anggota kita dari BPMD Rejang Lebong hingga ke Polsek dan disimpan di Polsek PUT .

Kotak suara yang di simpan di Polsek PUT sebelum di serahkan ke panitia Pilkades di setiap desa ini untuk tiga kecamatan yakni kotak suara Pilkades untuk desa di Kecamatan Binduriang ,SBU dan Kecamatan Binduriang ,”ungkap Hengky .

Dikatakan Kapolsek PUT ,di siapkan kotak suara untuk Pilkades 16 desa ini guna mengantisipasi hal.hal yang tidak kita inginkan sebelum hari H pencoblosan pemilihan kepala desa yang akan di laksanakan pada Rabu 21 Juni 2023 besok .

Kita berharap pelaksanaan Pilkades Rabu 21 Juni 2023 besok berjalan aman dan damai dan juga kita menghimbau kepada kandidat yang mencalonkan diri supaya bisa bersama sama menciptakan situasi aman dan damai di setiap desa masing masing dan juga untuk masyarakat yang akan mengikuti pelaksanan Pilkades supaya tidak mudah terpancing isu isu yang ada di desa supaya pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan aman lancar dan damai seperti yang kita harapkan bersama .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz