Depresi Karena Istri Pergi ,Warga Trans Air Apo Terpaksa di Rantai Besi

NARASI UPDATE -Sungguh malang nasib yang di alami Sugiarto alias Ugik ,(45) Warga Tran Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,dirinya terpaksa dirantai akibat mengalami gangguan jiwa .

Pria yang kesehariannya merupakan seorang petani kebun ini mengalami penyakit gangguan jiwa dan sering membuat anarkis sehingga membuat tetangga resah dan akhirnya pria muda ini di rantai besi di bagian kakinya .

Dari Informasi yang di terima media ini ,Sugiarto alias Ugik ini mengalami penyakit gangguan jiwa batu sekitar 5 bulan lamanya dan semenjak dirinya mengalami sakit gangguan jiwa ,sang istri tercinta lari meninggalkannya sehingga saat ini pria muda ini terpaksa tinggal sendiri di rumahnya tampa ada teman yang melihatnya ,beruntung Ugik ini masih mempunyai kelurga dan tetangga yang memberinya makan dan mengurus serta sering melihat kondisinya .

Sang istri tercinta entah pergi tak tahu timbanya sehingga dirinya tidak terawat dan terurus lagi ,terlihat kondisi badan yang kurus kering serta tidak terawat dengan kondisi kaki tidak terurus .

Sugianto selaku Kepala Desa Air Apo saat di hubungi media ini ,Jumat 29/4 2023 membenarkan adanya warganya yang mengidap penyakit gangguan jiwa dan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan karena kakinya terpaksa di rantai karena sering anarkis .

Kondisinya saat ini sangat memprihatinkan dimana kakinya terpaksa di rantai besi karena takut anarkis kepada warga yang lain ,selain itu kondisi badannya kurus kering ,”ujar Kepala Desa Air Apo.

Kemungkinan dirinya ini depresi karena faktor ekonomi saat ini dan di tambah lagi istrinya itu kabur entah kemana sehingga tidak ada yang merawat ,”ujar Sugianto .

Dia itu hanya tinggal sendiri dirumahnya ,untung saat ini masih ada tetangga yang memberinya makan ,”Ungkapnya .

Kita sudah melaporkan kejadian ini ke TKSK dari Dinas Sosial ,namun hingga saat ini tidak ada tanggapan dan tidak ada solusinya ,sehingga warga itu terpaksa di rantai besi ,”paparnya .

Kita berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui dinas terkait supaya warga kita ini ada perawatan dan jika hal ini berlarut larut kita khawatir dengan kondisinya seperti ini dan lagi warga itu hanya sendiri di rumahnya sehingga dikawatirkan terjadi hal hal yang tidak kita inginkan ,”tutupnya .(Grng) .

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz