Polsek PUT Bagi-Bagi Paket Takjil

NRASI UPDATE -Polres Rejang Lebong melalui Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) ,Selasa 11/4 2023 sore melaksanakan pembagian paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara yang ada di Pasar Tengah Curup Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.

Pembangian ratusan paket takjil kepada masyarakat yang ada di Pasar Curup serta pengendara yang melintas di lakukan secara Mobiling atau mobil keliling di pimpin langsung oleh Kapolsek PUT Iptu Hengky Noprianto SH MH .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonyy Kurniawan SiK melalui Kapolsek PUT
Iptu Hengky Noprianto, SH, MH di dampingi Wakapolse Ipda Hendricus M, SH mengatakan bahwa Pembagian Takjil dilaksanakan secara mobiling diseputaran Keurahan Pasar Tengah Kecamatan Curup dengan sasaran, masyarakat dan pengendra yang melintasi jalan yang ada di Pasar Tengah Pasar Curup .

Dijelaskan Hengky ,”Dalam kegiatan tersebut Polres Rejang Lebong melalui Polsek PUT memberikan takjil sebanyak 100 paket lebih kepada masyarakat dan pengendra .

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan dalam rangka berbagi ke sesama dalam bulan Ramadhan ,sehingga dalam bulan yang suci yang penuh berkah ini marilah kita saling menjalin tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat ,”ungkap Kapolsek PUT .

“Alhamdulillah ratusan paket takjil sudah kita bagikan ke masyarakat semoga di bulan yang penuh berkah ini ,kita sama sama mendapatkan berkah dan selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Esa ,”tutupnya .(Grng )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz