Camat PUT Jadi Lurah ,Redo Krisyanto Jadi Camat PUT

NARASI UPDATE -Camat Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu Riduan SKM di Mutasi menjabat Lurah Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.

Sedangkan Camat yang mengantikan posisi Camat PUT di jabat oleh Redo Krisyanto yang sebelumnya di Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong .

Perlu di ketahui Camat PUT Riduan SKm menjabat camat di PUT selama 13 bulan dari bulan Januari 2022 hingga Pebruari 2023 .

Riduan SKM mengatakan bahwa dirinya menjabat Camat PUT kurang lebih selama.13 bulan ,”Ya terima kasih atas dukungan masyarakat yang ada di Kecamatan PUT ini sehingga kurang lebih 13 bulan ini saya sudah menjadi warga di Kecamatan PUT ,jika ada salah kata dan salah ucap saya mohon maaf .

“Ya jabatan baru kita ini ,kita di percaya menjabat sebagai Lurah di Curup ,”katanya .

Sementara itu ,Redo Krisyanto Camat PUT yang baru saat di temui mengatakan bahwa jabatan yang di percayakan kepada dirinya merupakan amanat dan amanah ,yang mana amanat itu harus di jalankan dengan baik .

Sebab amanat ini merupakan amanat dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang harus di jalankan dengan baik dan sebaik baiknya ,”ungkapnya .

“Ya jabatan Camat ini merupakan tombak roda pemerintahan Kabupaten atau Pemda yang ada di tingkat kecamatan ,”jelasnya .

Camat PUT menyampaikan Prioritas utamanya selaku camat di PUT ini akan memprioritaskan pelayanan masyarakat.sebab jika bisa di lakukan pengurusan di Kantor Camat PUT mengapa harus repot LG ke Kabupaten ,” Jadi kita prioritaskan Pelayanan dulu ,”ujarnya .

Serah terima jabatan (Sertijab) antara camat yang baru dan camat yang lama di laksanakan di Aula Kantor Camat PUT ,Selasa 21/2 2023 pagi yang di hadiri oleh Kapolsek PUT Iptu Joni Karter,Batu Tuud Koramil 409-03/PUT Serma Bento ,Wadan Denma Brigif Kapten Inf Usman,KUA PUT Musa dan Kepala.Desa se Kecamatan PUT dan Sekdes se Kecamatan PUT . (Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz