Tanpa dasar dan aturan yg jelas, DPW. PPP Sumsel Ganti Sekretaris dan beberapa pengurus DPC Kota Lubuklinggau

NARASI UPDATE — Tanpa alasan yang jelas serta diduga melanggar aturan tertinggi partai (AD/ART) dalam hal ini memecat dan mengganti sejumlah pengurus partai oleh DPW. PPP Sumsel dalam hal ini sdr. Agus Sutikno, SE, MM, MBA. sebagai ketua DPW, maka beberapa anggota senior partai di kota Lubuklinggau mengadakan pertemuan singkat sekaligus melakukan Pers Release untuk menyikapi beberapa pelanggaran tsb.

~Turut hadir dlm pertemuan ini :

  1. Amrullah Usro, mantan ketua DPC. PPP Kota Lubuklinggau.
  2. Herman Sawitan, mantan ketua DPC. PPP kota Lubuklinggau.
  3. Afri Achmadi, mantan Ketua DPC. PPP kota Lubuklinggau.
  4. Samsyurizal, mantan sekretaris DPC. PPP kota Lubuklinggau
  5. Joko. Hs, mantan Sekretaris DPC. PPP kabupaten Musi Rawas.
  6. Erwin Syaputra, Sekretaris Sah hasil Muscab DPC. PPP kota Lubuklinggau yang di ganti, serta beberapa pengurus DPC yang juga diganti secara sepihak oleh DPW.

Dalam pertemuan tsb, dibahas kesalahan sdr. Agus Sutikno, SE, MM, MBA yg secara arogan memecat dan mengganti pengurus tanpa dasar yg jelas.

Dalam AD/ART partai sudah jelas bahwa penggantian pengurus harus dilakukan sesuai dengan aturan partai, bukan aturan pribadi seorang ketua.

Dalam pertemuan ini juga sempat dibahas masalah dugaan membuat dan memberikan keterangan palsu yang dilakukan sdr. Agus Sutikno SE, MM, MBA selaku ketua DPW yg telah dilaporkan ke POLDA SUMSEl dgn Nomor Surat: STTLPN/46/II/2023.

Herman Sawiran mewakili yg hadir sangat menyesalkan tindakan Agus Sutikno ini, dan berharap kasus ini dapat dituntas kan oleh DPP. PPP di Jakarta, serta meninjau ulang kepengurusan Agus Sutikno sebagai Ketua DPW. PPP Sumsel.

(Joko. Hs)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz