Bupati Lantik Pengurus FDB

ADVERTORIAL – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Forum Dulur Behame (FDB) Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten Musi Rawas di Kantor Camat Sumber Harta Kecamatan Sumber Harta, Jumat (04/11/2022).

Turut Hadir Staf Khusus Bupati Musi Rawas Rita Mardiah, Kaban Kesbangpol, Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas, Danramil Sumber Harta, Camat Sumber Harta, Lurah dan Kepala Desa Sumber Harta, serta seluruh pengurus FDB se-Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Pengurus FDB Kabupaten Musi Rawas yang telah dilantik yang telah membantu dan mendukung Bupati Musi Rawas. Beliau akan merangkul organisasi-organisasi untuk bersama melaksanakan visi misi Kabupaten Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Bupati juga akan menerima aspirasi dan masukan organisasi maupun masyarakat demi membangun Kabupaten Musi Rawas menjadi lebih baik. Menjaga dan memelihara pelantikan dan pengukuhan FDB ini merupakan salah satu bentuk kesiapan dalam rangka pemberdayaan dan kemajuan FDB untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Keberadaan FDB Kecamatan dan Desa hendaknya dapat menjadi wadah berhimpun, sarana komunikasi, baik antar-pengurus maupun dengan pemerintah serta untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Saya yakin dengan pelantikan dan pengukuhan ini, saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.(ADV)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz