Agus Hadi Akan Perjuangakan Setiap Aspirasi Masyarakat

NARASIUPDATE – Reses Ke II Agus Hadi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Lubuklinggau tahun 2022, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2022, di sambut antusias oleh masyarakat.

Kegaitan rases tersebut di laksanakan di jalan Nangka lama, Rt 04, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Sabtu (20/8/2022)

Dikatakan Agus Hadi, reses ini merupakan agenda dewan yang di lakukan sebanyak 3 kali dalam setahun, dan 15 kali dalam 5 tahun.

“Reses kali ini, warga banyak mengusulkan penambahan tiang listrik, jalan, siring, talud, dan ekonomi kreatif. Dan setiap usulan aspirasi masyarakat akan kita bawah ke rapat dewan untuk di perjuangkan”, ujarnya.

Kemudian, lanjut anggota dewan komisi III ini, dalam kegiatan reses ini tentunya yang pertama kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah serta menyerap aspirasi yang ada dari warga-warga sekitar Dapil kita.

“Karena kepentingan masyarakat itu adalah kepentingan utama bagi kami”, tuturnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Megang, Syaiful Anwar mengatakan dengan adanya reses anggota DPRD ini, dirinya berharap hasil reses pada hari ini dapat dilaksanakan, terutama masalah infrastruktur.

“Apapun hasil reses pada hari ini, semoga dapat segera terealisasikan, khususnya masalah infrastruktur jalan, yang lebih prioritas di Kelurahan Megang”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz