Tim Pembinaan Juara Futsal Pada HBA Kejari Lubuklinggau

NARASI UPDATE — Pertandingan futsal dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)ke 22 tahun 2022 Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau dimenangkan oleh Tim Pembinaan (BIN).Selasa (19/7).

Tim Pembinaan (BIN) yang di manager oleh Kasubagbin RA Sulaiman menang dengan skor 2-1 melawan Tim Pidana Umum (Pidum) yang di manager Kasi Pidum Firdaus.


Sementara untuk juara 3 dimenangkan oleh Tim Pidana Khusus (Pidsus) yang dimanager oleh Yuriza Antoni dengan skor 4-3 melawan Tim Inteligen yang di manageri oleh Kasi Intel Husni Mubaroq.

Kajari Lubuklinggau , Wiily Ade Chaidir pertandingan futsal ini diikuti oleh seluruh bidang pada Kejari Lubuklinggau serta juga di ikuti tim Wartawan dengan waktu 2 x 5 menit.

“Setiap Bidang di Kejari Lubuklinggau dan wartawan mengikuti lomba permainan futsal, dan yang menjadi juara pad babak final  sore ini ,yakni juara 1 BIN ,dan 2 Pidum serta mendapatkan juara 3  Tim Pidsus”,katanya

Kajari berharap, dengan adanya perlombaan pada HBA dan HUT IAD  ini dapat menjaga kekompakan pada setiap bidang.

“Semoga setelah perlombaan ini dapat menjaga kekompakan dan hadiahnya akan dibagikan pada puncak HBA dan IAD jum’at nanti”,ujarnya

(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz