Peringati HBA, Kejari Lubuklinggau Gelar Sunatan Massal Gratis

NARASI UPDATE — Sejak pagi suasana ramai sudah terasa di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau. Disana, puluhan anak bersama orang tuanya sudah hadir untuk mengikuti kegiatan sunatan massal gratis pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)ke 22 tahun 2022,Selasa (19/07).

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau ada 50 anak lebih ikut dalam sunatan massal yang dipusatkan di aula Kejari Lubuklinggau,pembukaan kegiatan sunatan massal dibuka oleh Kajari Lubuklinggau ,Willy Ade Chaidir SH bersama Ibu Reni Willy dimulai pukul 08.30 WIB.

Selain itu, Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuklinggau juga menggelar Bakti Sosial Donor Darah yang di ikuti Puluhan Jaksa dan Pegawai Kejari Lubuklinggau.

Kajari Lubuklinggau , Wiily Ade Chaidir melalui Kasi Pidsus Yuriza Antoni selaku Ketua Panitia HBA tahun 2022 didampingi Kasi Inteligen Husni Mubaroq mengatakan ada 50 anak lebih yang dilakukan sunatan massal gratis.

“50 Anak lebih yang mengikuti sunatan massal dalam memperingati HBA ke 62 dan HUT IAD ke 22 tahun 2022”,katanya

Yuriza juga menyatakan selain menggelar sunatan massal gratis ,pihaknya juga menggelar bakti sosial  Donor Darah yang dikuti seluruh pegawai dan honorer pada Kejari Lubuklinggau.


“Selain itu juga menggelar donor darah yang diikuti seluruh pegawai kejari Lubuklinggau”,ujarnya

Ketua Panitia HBA tahun 2022 ini menjelaskan Sebelum penyerahan cinderamata kepada anak-anak, sehingga terus bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan.  anak-anak selesai di sunat oleh tim Medis dari dinas Kesehatan Lubuklinggau dan boleh pulang ke rumah masing- masing.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz