Kejari Lubuklinggau Ajak Kejaksaan Bersinergi Dengan Rekan Wartawan

NARASIUPDATE – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 62 tahun dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)
ke 22 tahun pada tahun 2022, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau mengajak agar kejaksaan dapat bersinergi dengan rekan wartawan. Senin (18/7/2022)

Kepala Kejari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir SH, di damping kasi inteligen Husni Mubaroq dan kasi pidsus Yuriza Antoni yang juga selaku Ketua Panitia HBA tahun 2022, mengatakan HBA dan IAD pada tahun ini kejaksaan membuat berbagai macam rangkaian kegiatan.

“Dimulai pagi tadi dengan melaksanakan jalan santai bersama, dan melakukan berbagai macam perlombaan antara pegawai kejaksaan dan rekan wartawan yang diadakan di halaman Kejari Lubuklinggau”, ujarnya.

Lanjut, selain melaksanan jalan santai bersama, kejaksaan Lubuklinggau juga melakukan berbagai macam perlombaan, seperti futsal, tarik tambang, bakiak, gaple, dan masih banyak lagi, serta memberikan bantuan ke panti sosial, panti jompo dan panti asuhan yatim piatu.

Dikatakannya, dalam HBA ini kita betul-betul berbaur dengan masyarakat walaupun mereka berada di panti jompo dan anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Lubuklinggau.

Willy berharap, kejaksaan Kota Lubuklinggau dapat semakin solid lagi dalam bekerja.

“Semoga pegawai kejaksaan semakin solid, baik itu kepada wartawan maupun kepada masyarakat, karena dengan solid itulah penegakan hukum dapat dilaksanakan dengan baik”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz