Pipa Medco E&P Di BTS Ulu Cecar Meledak

NARASI UPDATE – Pipa minyak dan gas (migas) yang diinformasikan milik PT Medco E&P Indonesia meledak dan terbakar di SP.8 Desa Tri Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi diterima pipa migas ini menghubungkan antara SP.4 Desa Mulyoharjo Kecamatan BTS Ulu dengan Jene Desa Pelawe Kecamatan BTS Ulu.  Bahkan pipa yang meledak dan terbakar, menyebabkan sebuah rumah milik warga setempat terbakar.

Sementara itu berdasarkan video yang dikirimkan netizen, terlihat api yang menyala di pipa. Kemudian beberapa petugas kepolisian dan pihak lainnya tidak jauh berada dari lokasi.

Camat BTS Ulu, Marzuki saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Saya sudah menerima informasinya. Namun belum menerima laporan secara lengkap,” kata Marzuki, yang kebetulan tidak berada di kantor.

Ia menambahkan bahwa saat ini petugas baik kepolisian dan kecamatan sudah berada di lokasi. “Untuk informasi penyebab dan apakah ada korban. Saya belum mendapatkan laporannya,” tambahnya. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz