Menggelar Halal Bi Halal ,Bembi Perdana Didukung Alumnus Malang Lintas Generasi Untuk Berkompetisi Pada Pileg 2024

NARASIUPDATE – Bembi Perdana ST yang merupakan Alumnus Universitas Islam Malang (UNISMA) Jurusan Teknik Sipil, menggelar acara Halal Bi Halal Lintas Universitas dari Angkatan Tahun 1980 hingga 1990 .

Halal Bi Halal lintas generasi Malang ini digelar Oleh keluarga besar Bembi Perdana, ST di kediaman Rumah Pribadinya ,Jalan Waringin Lintas,Kecamatan Lubuklinggau Utara II ,Kota Lubuklinggau. (26/5).

Hadir pada acar tersebut ,Yakni para Alumnus Kota Malang dari berbagai Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UNMUH), Institut Teknologi Nasional Malang (ITN), Universitas Islam Malang (UNISMA), Universitas Merdeka Malang (UNMER), Universitas Gajayana Malang (UNIGA), Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang (STIBA), Universiras Widya Gama Malang (UWIGA), STIE Malang Kucecwara (ABM).

Dalam sambutannya, Bembi Perdana mengatakan banyak Terima kasih atas kehadiran para kakanda Alumni Malang lintas generasi yang berdomisili di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Halal Bi Halal ini, saya merasa sangat bangga dan senang dengan ada nya Group Komunitas Alumnus Malang lintas generasi.

“Terimah kasih atas kehadiran dan waktunya kakanda dan teman teman alumni malang lintas generasi yang berada di bumi silampari ini”,katanya

Selain itu, Bembi Perdana juga memohon Do’a Restu dan dukungan kepada Alumni Malang Lintas Generasi untuk dirinya mengikuti serta berkompetisi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang untuk mewakili Alumnus Malang Diparlemen nantinya.

“Mohon doa restu kepada para Kakanda dan semua Alumni Malang lintas generasi, sebab saya mempunyai hajat untuk ikut berkompetisi di Pileg 2024, semoga hajat dan niat saya bisa terwujud mewakili keluarga Alumnus Malang di Parlemen nantinya”,harapnya

Sementara itu, Alumnus Malang yang diwakili oleh Ir. Zakaria menyampaikan, kami ucapkan Terima kasih kepada adinda Bembi Perdana yang telah memfasilitasi acara Halal Bi Halal Alumnus Malang lintas generasi ini dan Pihaknya menyambut baik atas keinginan Bembi Perdana untuk ikut berkompetisi pada Pileg 2024.

“Mewakili Alumnus Malang Lintas Generasi ,Kami Ucapkan Terima kasih telah memfasilitasi Halal Bi Halal dan pihaknya menyambut Baik adanya Alumnus Malang berkompetisi pada Pileg 2024”,ungkapnya

Selain Itu, Ia Juga menghimbau kepada Alumnus Malang Lintas Generasi untuk Mendukung dan memenangkan Bembi Perdana Pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti

“Saya menghimbau kepada Alumnus Malang lintas generasi untuk mendukung dan mensupport serta kita doakan niat dari Adinda Bembi Perdana, ST semoga tercapai,Aaminnn, “tandas Ir. Zakaria (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz