Fauzi H Amro Berharap Kredit KUR Dan UMKM Bisa Dikucurkan Dengan Maksimal

NARASIUPDATE – Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Nasdem Dapil Sumsel I Fauzi H Amro, M.Si, melaksanakan safari Ramadhan serta buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu di Posko SAFA, jalan lintas A. Yani Kelurahan Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau utara II, kota lubuklinggau, Senin (25/4/22).

Fauzi H. Amro, saat diwawancarai mengatakan kegiatan ini, kegiatan yang ke enam dari kunjungan kerja dan safari ramadhan serta menyantuni anak yatim piatu, serta mengajak mitra komisi XI yang hadir ada OJK, BI, dan pimpinan Bank Himbara BNI, Mandiri, BTN, BRI, BTN dan BPD Sumsel.

“Kita berharap kredit KUR dan UMKM bisa dikucurkan dengan maksimal dan pedagang serta usaha kecil menengah, bisa cepat dan mudah baik kredit mikro maupun usaha mikro, supaya prosesnya mudah dan cepat sehingga ekonomi masyarakat terbantu dan berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Ditambahkannya, alhamdulillah penerbangan di Lubuklinggau sudah bisa dilalui, selama lebih kurang dua tahun Vakum penerbangan, dengan adanya maskapai penerbangan bisa dilalui lubuklinggau jakarta atau sebaliknya.

“Ini merupakan tanda tanda ekonomi segera pulih dan bangkit khususnya di tiga wilayah kabupaten kota Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara,” terangnya.

Disisi lain, Fauzi H. Amro, juga menyoroti masalah anjloknya harga kelapa sawit, dikarenakan Bapak Presiden melarang ekspor, dan kita dari Partai NasDem memyepakati itu.

Bahwasannya kita ketahui, DMO kebutuhan domestik masyarakat kita, berjumlah lebih kurang lima belas juta ton. Sementara produksi kita empat puluh delapan ribu ton ada badlock, sehingha selisih dua puluh delapan juta ton.

“kita sepakat, Pemerintah mengatur regulasi supaya tujuan minyak goreng sawit CPO minyak goreng terpenuhi,” pungkasnya.

Diketahui, acara tersebut dihadiri Bupati Muratara Devi Suhartoni, rekan Komisi XI kepala OJK sumsel, Kepala BI sumsel, Pimpinan Bank Himbara, ketua DPD Nasdem Kota lubuklinggau Rachmat Hidayat SH (Yoppy Karim), serta pengurus dan Anggota DPRD Fraksi Nasdem MLM. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz