Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Akan Di Teruskan Di Rapat Dewan Untuk Dibahas

NARASIUPDATE – Reses Ke I Agus Hadi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2022, daerah pemilihan II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Reses yang berjalan dengan khidmat tersebut dilaksanakan di kediaman Agus Hadi, di jalan Ahmad Yani Rt 07, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Senin (28/3/2022)

“Reses ini merupakan reses pertama di tahun 2022, reses ini adalah agenda dewan yang dilakukan setahun sebanyak 3 kali, dan 15 kali selama 5 tahun”, tutur Agus Hadi.

Dikatakannya, reses ini adalah kegiatan dewan di luar sidang dan di luar rapat dewan, karena tujuan reses ini dilakukan untuk bertemu langsung dengan warga pemilihan, baik itu menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di rapat dewan untuk dibahas.

“Kami selaku wakil rakyat tidak hanya menampung aspirasi masyarakat saja, namun juga menerima pengaduan dari masyarakat tergantung apa yang di keluhkan, demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu, Nurbaina, warga Rt 04 Pasar Setelit, di dalam reses tersebut berharap kepada Agus Hadi selaku Anggota dewan, dapat mengadakan pelatihan keterampilan agar ibu rumah tangga juga bisa mendapatkan pendapatan rumah tangga.

“Kami berharap dalam reses ini, bapak Agus Hadi selaku anggota dewan di dapil pemilihan kami ini, dapat mengabulkan permintaan yang kami usulkan, soalnya belum ada pelatihan untuk meningkatkan ekonomi keluarga di wilayah kami”, harapnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz