Kunker Ke Lubuklinggau, Fauzi H Amro Adakan Rakor Dan Konsolidasi

NARASIUPDATE.COM – Kunjungan kerja (Kunker) perorangan Anggota DPR RI, Fauzi H. Amro, dalam reses masa persidangan III 2021-2022, dalam rangka melakukan koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu partai Nasdem Kota Lubuklinggau, di kantor DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau. Kamis (3/3/2022)

Rapat tersebut membahas mengenai penguatan struktur partai dan meningkatkan elektabilitas partai NasDem dalam menghadapi pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Koordinasi dan konsolidasi hari ini dalam rangka membahas tentang strategi partai dalam menghadapi pemilu pada tahun 2024, untuk menjadi partai pemenang pemilu”, ujar Fauzi H Amro.

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan bahwa pada bulan Mei ini kita ada verifikasi administrasi oleh KPU bagi partai yang lolos di DPR RI, sementara partai NasDem di bulan april seluruh DPD NasDem Se-Sumsel sudah harus selesai melakukan verifikasi administrasi.

“Kita optimis partai Nasdem Lubuklingau akan meraih 6 kursi legislatif pada tahun 2024 nanti”, terangnya.

Dikatakannya, jika nanti partai Nasdem mendapat 6 kursi, insya Allah partai kita akan menjadi ketua DPRD dan kita akan membangun koalisi untuk menjadikan kakak Yoppi sebagai Wali Kota Lubuklinggau.

Fauzi H. Amro juga menuturkan bahwa setiap satu bulan dirinya mengeluarkan batuan 1 milyar, bantuan tersebut disalurkan untuk dibidang agama dan pendidikan yang mencakupi rumah ibadah seperti, masjid, musholah, gereja, vihara dan pure, untuk pendidikan seperti, TK, PAUD dan Madrasah.

Bantuan ini untuk disetiap wilayah dapil, karena suara saya banyak di tiga kabupaten Kota ini, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, dan nanti baru meranjak ke Banyuasin dan Kota Palembang.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), mengatakan sampai dengan saat ini kita tetap bergerak dan terus bersosialisasi.

“Di tambah lagi dengan sering nya kak Fauzi turun ke dapil itu menjadi semangat dan motivasi kita untuk memanaskan mesin partai”, jelas Yoppi Karim sapaan akrabnya.

Sampai saat ini, program-program dari DPD Partai Nasdem Lubuklinggau terus berjalan dan juga sekarang orang sudah banyak mengenal setiap ada kematian, bantuan pembangunan masjid, dan bantuan-bantuan perbaikan jembatan, Nasdem selalu ikut serta membantu.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan, apa yang sudah kita perbuat mendapatkan hasil yang terbaik buat kita”, Tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz