Muhklis BJ Pimpin PPP Mura 2022-2027

MUSI RAWAS- Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Musi Rawas ke IX telah dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kabupaten Mura, Minggu (13/02/2022). Dalam Sidang Muscab ini, semua peserta sepakat secara Aklamasi untuk memilih Muhklis BJ sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Mura periode 2022–2027.

”Kami mengedepankan musyawarah mufakat, Muhklis BJ kami usulkan sebagai Ketua DPC PPP Mura,” kata Ketua PAC PPP Kecamatan TPK Abson Suryadi.

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Agus Sutikno, SE. MM. MBA menyambut baik usulan dari PAC PPP di Kabupaten Mura, yang mengusulkan nama Muhklis BJ sebagai Ketua DPC PPP.

“Dalam Muscab ini terbentuklah Tim Formatur yang terdiri dari, masing-masing 1 orang perwakilan DPP, DPW PPP Sumsel dan DPC Mura. Kemudian, 2 orang lagi perwakilan PAC PPP di Mura. Nanti tim formatur inilah yang akan mengodok, nama-nama pengurus yang diusulkan,”katanya.

DPW dan DPP hanya sebagai fasilitator, karena mereka yang lebih paham siapa yang pantas untuk menakhodai PPP ini,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua Domisioner PPP Kabupaten Mura, Rudi Hartono, menyampaikan selamat atas pelaksanaan Muscab. dan dia berharap agar kepengurusan PPP yang baru terbentuk nanti solid, dan diisi orang-orang yang mau berkerja dan membesarkan PPP.

“Sehingga PPP bisa bersaing dengan Parpol, dalam perolehan alokasi kursi. Minimal mengambalikan dua kursi PPP yang hilang di periode 2019-2024 ini,”harapnya. (Joko. Hs)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz