Kunker Fauzi H Amro, Lakukan Launching program Jumat Berkah

NARASIUPDAT – Anggota DPR RI Fauzi H Amro dari Fraksi Partai NasDem komisi XI melakukan Launching program Jumat Berkah, Berbagi Bersama Sahabat Fauzi H Amro dan sekaligus melakukan kegiatan Kunjungan Kerja. Jumat (11/02/2022).

Kegiatan launching program tersebut ditandai dengan pawai arak-arakan mengelilingi wilayah Kota Lubuklinggau dengan langsung mendatangi 7 (tujuh) TK dan PAUD diwilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara II, PAUD Anggrek, TK Tahfidz Raudatul Quran, TK Azzahra, TK AL Labib, TK Kasih Yobel, PAUD Kemuning Indah, dan TK Annajiyah.

Fauzi H Amro yang didampingi ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau mejelaskan, bahwa kegiatan ini adalah lauching jumat berkah bekerjasama dengan DPD NasDem Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara untuk memberikan bingkisan berupa nasi kotak kepada guru-guru TK, PAUD, SD dan SMP se Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

“Program jumat berkah ini akan kami lakukan setiap jumat, sebelum sholat jumat kita akan membagikan nasi kotak kepada guru-guru TK, PAUD, SD dan SMP ditiga wilayah ini,” jelas Fauzi sapaannya.

Lanjutnya, dalam menjalankan program jumat berkah kita melibatkan struktur DPD NasDem ditiga wilayah Kabupaten Kota sesuai dengan tingkatan masing-masing. Pagi ini kita lakukan di kota Lubuklinggau, sore nanti kita kekabupaten Muratara dan senin nanti kita kekabupaten Musi Rawas, muda-mudahan mesin partai NasDem ini terus bejalan sehingga nantinya akan menjadi partai pemenang, pungkas Fauzi.

Selain itu H Rachmat Hidayat (Yoppi Karim) yang merupakan ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada kakak Fauzi H Amro dengan kegiatan ini tentunya akan menambah daya semangat para kader-kader NasDem, ucap Yoppi.

Dedi Kurniawan kepala SD Annajiyah mengucapkan terimakasih juga atas kedatang bapak Fauzi H Amro ke SD Annajiyah, dirinya mengatakan kegiatan sangat membatu terkhususnya untuk guru-guru dan kami dari SD Annajiyah sangat mensuport kegiatan ini. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz