Terkait Bimtek, Kejari Lubuklinggau Panggil Pihak Yayasan Ashilla

NARASIUPDATE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, melalui Seksi Inteligen kembali memanggil pihak Yayasan Ashilla terkait kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti oleh Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Musi Rawas yang mana kegiatan tersebut dilaporkan oleh masyarakat atas dugaan penyimpangan.

Pantauan, Rabu (2/02/2022), Pihak Yayasan Ashilla yang datang untuk dimintai keterangan nya oleh penyidik kali ini yakni Tawin dan Paris.

Pada pukul 14:22 WIB, Tawin dan Paris baru keluar dari ruangan penyidik. Tanpa sepatah kata kedua orang tersebut bergegas pergi mengelak dari wawancara para awak media.


Sementara itu disisi lain, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir melalui Kepala Seksi Inteligen, Aan Thomo mengatakan pemanggilan terhadap pihak yayasan Ashilla, masih guna dimintai keterangan terkait kegiatan Bimtek.

“Benar, Kita kembali memanggil pihak Yayasan Ashilla untuk dimintai keterangan nya. Sementara masih fulldata fulbaket. Sementara ini sudah ada beberpa pihak lain yang telah kita panggil dan kita mintai keterangan nya.” Kata Aan Thomo.

Diketahui sebelumnya, Yayasan Ashilla merupakan pihak Pelaksana atau Penyelenggara kegiatan Bimtek yang diselenggarakan di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, dengan tema kegiatan yakni pengembangan Usaha Ekonomi Produktif dan Tata Kelola Keuangan BUMDes . (Tim)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz