Ali Aman Jabat Camat Selangit

NARASIUPDATE.COM – Ali Aman, resmi di lantik menjadi Camat Kecamatan Selangit, oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, di ruangan auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura). Jum’at (28/1/2022)

Ali Aman sebelumnya merupakan Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Darat di Dinas Perhubungan (Dishub) di wilayah Pemkab Mura, yang kini di amanahkan menjadi Camat defenitif di Kecamatan Selangit.

Di katakan Ali Aman, usai pelantikan dirinya mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas amanah baru kepada dirinya, ia pun berkeyakinan akan memberikan kinerja yang terbaik demi mewujudkan Musi Rawas MANTAB.

“Saya berharap, semua stake holder Kecamatan dapat bekerjasama dan sama sama bekerja, sehingga mampu mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga masyarakat dapat hidup rukun, saling menghargai, dan dapat melaksanakan aktifitas dengan semangat kebersamaan”, ucapnya.

Dirinya juga mengajak, agar semua stake holder Kecamatan dapat secara bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dengan sembilan program unggulannya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru saja dilantik.

Menurut Wabup, pengukuhan ini merupakan bagian dari kebutuhan, organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai, yang dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Dalam pengisian jabatan haruslah berdasarkan pada pengetahuan, keterampilan, dan sikap atau perilaku yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan, kepada pejabat yang baru dana dilantik, agar segera menyesuaikan pada satuan dan unit kerja, sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan sesuai dengan tujuan sasaran dan waktu yang ditentukan.

“Tunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, kembangkan cara berfikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap pembangunan, patuhi aturan yang berlaku sesuai kedinasan,” tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz