Kadin Mura Hadiri Undangan FKM Kecamatan BTS Ulu

NARASIUPDATE.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Menghadiri undangan dari Forum Komunikasi Masyarakat (FKM) Kecamatan BTS Ulu, dalam agenda membahas persoalan CSR. Rabu (26/1/2022)

Kegiatan acara tersebut di wakili bapak Sintan Rosadi dari pihak FKM Kecamatan BTS Ulu, menyampaikan kami dari pengurus FKM Kecamatan BTS Ulu, mengharapkan kepada pihak kadin Mura agar dapat membantu menjembatani kami mewakili masyarakat untuk dapat di duduk bersama kepada perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan BTS Ulu untuk membahas mengenai informasi pendistribusian CSR perusahaan yang sampai saat ini belum tau dan diperuntukan untuk apa saja CSR yang katanya telah di distribusikan.

Menanggapi hal itu, Ketua Kadin Mura Victorian Arnoldy, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah setempat, dalam hal ini Lurah Mangun Jaya, ibu Umi Kalsum, ketua FKM Kecamatan BTS Ulu, serta seluruh pengurus, ketua adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kecamatan Bts Ulu.

“Pengurus Kadin Mura akan segera merespon dan menindaklanjuti keluhan masyarakat BTS Ulu dan juga kami juga akan segera membantu melegalkan forum komunikasi masyarakat BTS Ulu tersebut demi kemaslahatan dan hajat hidup orang banyak”, ujar Victorian.

Dirinya juga berharap, forum komunikasi ini akan amanah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat BTS Ulu, demi kesinambungan pemerintahan dan masyarakat yang lebih sejahtera.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Mangun Jaya yang sekaligus membuka acara pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat telah di bentuknya FKM BTS Ulu.

“Kami ucapakan selamat datang di Kelurahan kami ketua dan pengurus Kadin Mura yang sempat hadir dalam acara silatuhrahmi ini, dengan harapan semoga forum yang terbentuk ini dapat bermanfaat serta berkontribusi khususnya masyarakat Kelurahan Mangun Jaya dan seluruh masyarakat Kecamatan Bts Ulu”, pungkasnya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz