Atas Kinerja Penanganan Korupsi, Kejari Lubuklinggau Terima Penghargaan

NARASI UPDATE — Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau mendapatkan penghargaan serta plakat dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan (Sumsel) atas kinerja penanganan perkara tindak Pidana Khusus (Pidsus) sepanjang tahun 2021.


Penerimaan piagam penghargaan serta plakat diberikan oleh Kajati Sumsel ,Dr.Drs.M.Rum, SH. MH melalui Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sumsel,Victor Antonius Saragih Sibutar dan diterima langsung oleh Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir,SH dikantor Kejati Sumsel,Rabu (19/1).

Kajari Lubuklinggau ,Willy Ade Chaidir, SH mengucapkan terima kasih kepada bapak Kajati Sumsel yang telah memberikan penghargaan dan plakat atas penanganan tindak pidana korupsi di wilayah hukum Kejari Lubuklinggau.


“Alhamdulillah dan  Terima kasih pada Bapak Kajati Sumsel Dr. Drs. M.Rum, SH, MH yang telah membimbing dan membina kami sehingga dapat Apresiasi berupa Piagam Penghargaan dan Plakat dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi (TPK) khususnya di daerah hukum Kejari Lubuklinggau”katanya

Kajari menambahkan prestasi yang diterima ini untuk lebih memacu kinerja Kejari Lubuklinggau ,dalam hal ini bidang Pidsus untuk lebih baik lagi menangani tindak pidana korupsi.

“Hal ini untuk lebih memacu Kinerja kami untuk lebih baik dan untuk tahun 2022 ini Kejari Lubuk Linggau telah menaikan 2 kasus perkara tindak pidana korupsi ke tingkat penyidikan (DIK)” ,tambahnya.

Kajari juga mengungkapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau ,Yuriza Antoni,SH bersama Kasubsi Tut dan Uheksi serta TIM Jaksa dan TU yang telah mengharumkan Kejari Lubuklinggau atas pencapaian kinerja tahun 2021.


“Terima kasih juga pada Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau Yuriza Antoni beserta Tim Jaksa/TU  yang telah mengharumkan nama Kejari Lubuklinggau”,ujarnya

Selain itu, Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara yang telah mensuport Kejari Lubuklinggau pengungkapan Tindak Pidana Korupsi.


“Terima kasih atas suport insan pers kepada Kejari Lubuklinggau”,ucapnya(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz