Dipimpin Tommy Mafinal ,DPC PBB Lubuklinggau Mengalami Prestasi Luar Biasa

NARARASI UPDATE — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Lubuklinggau, Mengalami prestasi yang luar biasa di bawah kepimpinan Tommy Mafinal.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Apriansyah Noer, Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat (Sekjen DPP) PBB, pada acara silaturahmi dan Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bengkulu, di Hotel Dewinda. Senin (13/12/2021)

“Kami punya sistim informasi partai politik yang saya bangun dengan memonitor langsung dari DPP, Alhamdulillah PAC nya seratus persen, kemudian rantingya sudah hampir lima puluh persen”, ujarnya.

Lanjutnya, jadi melihat dari itu alhamdulilah di bawah ke pempimpinan Tommy Mafinal ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa.

“Insya Allah di bawah kepemimpinan pak Tommy Mafinal ini PBB akan meraih kesuksesan”, tegas Apriansyah Noer.

Apriansyah Noer juga menjelaskan, untuk kepentingan partai PBB di 2024, DPP partai sudah menargetkan bahwa partai PBB wajib menjadi pemenang pemilu baik di tingkat DPC, DPW dan DPP Pusat.

“Kita pernah memiliki masa jaya dimana partai PBB memiliki fraksi di DPR RI, diharapkan moments itu akan terulang lagi di 2024, target kami adalah setiap daerah di kawasan MLM partai PBB memiliki satu fraksi”, jelasnya.

Sementara itu, ketua partai PBB Kota Lubuklinggau Tommy Mafinal mengucapkan ribuan terimakasih kepada DPP partai PBB pusat dalam hal ini diwakili oleh Sekjen PBB Apriansyah Noer ke Kota Lubuklinggau.

“Harapan saya, dengan diadakannya orientasi ini, seluruh pengurus partai dan kader PBB di dua provinsi dapat memiliki pemahaman tentang bagaimana memenangkan pemilu di 2024 nanti”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz