Diperiksa Penyidik Kejaksaan, Kadis Pariwisata “Biasa La”

NARASI UPDATE – Kepala Dinas (Kadis) Budaya dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas (Mura) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) , Syamsul Joko Karyono,Selasa ,23/11 2021 di panggil pihak penyidik Inteligen Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau.

Dari pantuan awak media ,Joko datang ke kantor kejaksaan sekitar pukul 10.00 WIB dan keluar ruang riksa di bagian Intel sekitar pukul 15.20 WIB,dengan mengenakan baju dinas warna coklat dengan masker warna merah sembari membawa map tebal .

Saat di datangi awak media Syamsul Joko Karyono selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan di cecar beberapa pertanyaan tentang perihal pemanggilan dan pemeriksaan dirinya ,Kadis Budpar hanya menjawab “Biasa La .

Terkait apa pak Kadis di panggil ke bagian Intel kejaksaan pak ,dia menjawab “Biasa La”,ujarnya sembari berjalan keluar hingga menuju pintu keluar gerbang belakang kejaksaan sembari menuju ke mobil dinas warna hitam dengan Nopol BG 1056 GZ.

Sementara itu ,Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Wily Caidir SH MH melalui Kasi Intel Aantomo SH membenarkan adanya pemanggilan tersebut .

“Ya benar ada pemanggilan Kadis Budpar Mura ,untuk saat ini kita hanya meminta Keterangannya dulu ,”tutupnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz