Diduga Selingkuh, Oknum AH Lari, Mobil Tertinggal

NARASI UPDATE — Warga Dusun Sungai Miang , Desa Durian Remuk Kecamatan Muara Belit yang berinisial MY melaporkan dugaan adanya perselingkuhan antara istrinya M dan AH yang merupakan oknum Kabid di Dinas Perkim Kabupaten Musi Rawas dan juga pemilik kebun ke Polsek Muara Beliti pada hari Rabu sore ,Pukul 14.30 WIB, (10/11).

Saat di konfirmasi awak media ke salahsatu anggota Polsek Muara Beliti membenarkan adanya suami dari M yang berinisial MY bersama saksi H melaporkan kejadian tersebut.

“Sehingga Tim Polsek Muara Beliti menuju lokasi TKP, melihat adanya kendaraan roda empat yang terparkir di lokasi dekat dengan pondok yang diduga milik AH yang ditinggal lari”,ujarnya

Selanjutnya pada perkara teresebut telah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Musi Rawas guna melakukan penyelidikan.

Menurut keterangan warga Sungai Miang yang tidak mau di sebut namanya membenarkan adanya kejadian bahwa pemilik kebun yang berinisial AH sedang berduaan dengan M dipondok kebun milik AH.

“Dipergoki oleh warga dan suaminya MY, sedang berduaan di pondok milik AH Kabid Dinas Perkim Musirawas dan AH berlari meninggalkan Mobil Toyota Innova dengan Nopol BG 1767 GL “,ujarnya

Melansir dari media FAKTANUSANTARA.NET , Kabid Perumahan Dinas Perkim Musi Rawas, Abu Hanifa saat di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa kejadian itu hanya kesalahpahaman.

Abu menjelaskan berita itu tidak benar tidak sesuai fakta, namun dia mengakui bahwa saat kejadian, istrinya MY bersama dengannya dipondok kebun miliknya.

” MY itu ribut Dengan M dan datang kepondok kebun, setelah dilerai MY berteriak sehingga datang warga sekitar 20 orang dari keluarga MY membawa pisau dan parang mendatangi mereka,sehingga istrinya MY, M melarikan diri kehutan dan saya lari dekat kebun warga menunggu jemputan”, jelas Abu Hanifa.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz