Peserta Didik MA Nurul Akhlaq Ikuti Lomba Literasi Budaya Sumsel

NARASIUPDATE.COM – Peserta didik di Sekolah MA Nurul Akhkaq Biaro Baru, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mewakili Muratara mengikuti lomba Literasi Budaya Sumatera Selatan (Sumsel), yang akan dilaksanakan di Bukit Siguntang Palembang pada tanggal 6-8 November 2021 mendatang.

Azwar Mubarok selaku Penggiat Literasi Muratara mengatakan, setidaknya ada 13 murid yang bakal berangkat ke Palembang mengikuti lomba tersebut.

“13 murid itu terbagi dalam dua jenis lomba, yakni lomba Musikalisasi Puisi dan lomba Drama Cerita Rakyat, dengan pelatih Putri Dinda Annisa, Rio Saputra, Suhaida dan Raymon”, ujar Azwar melalui pesan Whatsapp. Rabu (3/11/2021)

Dikatakannya, ada lima murid yang mengkuti lomba Musikalisasi Puisi, yakni Gusti Riski, Agung Ribowo, Aprian Chandra, Haroil Fitri dan Putri Hardianti Rukmana.

Sedangkan pada lomba Drama Cerita Rakyat ada delapan murid, yakni Nazmi Hasbullah, Rahmat Nazomi, Akbar Tanjung, Viky Hermawan, Indah Novita, Ade Reza Ananda, Elsa Finariya dan Fellia Junita.

Sementara itu, Kepala Sekolah Hidayaturrahman SE.M.Pd, sangat mensuport dan mendukung penuh kegiatan tersebut, dirinya berharap anak-anak didiknya dapat mengharumkan nama sekolah dan dapat membawa nama baik Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa peserta didik kami dapat mewakili kabupaten Muratara dalam ajang lomba Literasi Sumsel, semoga dengan adanya kegiatan ini para peserta didik kami dapat terus giat untuk berprestasi di bidang yang lainnya”, ujar Hidayaturrahman. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz